Senin, 07 November 2016

Pupuk Cair Nutrifarm AG

pupuk cair organik nutrifarm yang bagus

Nutrifarm AG

Pupuk Cair NUTRIFARM AG adalah Pupuk Pelengkap yang akan meningkatkan proses fotosintesa tanaman, pertumbuhan, hasil dan kualitas panennya. Bisa digunakan pada semua jenis tanaman, seperti : sayuran, jagung, cabe, coklat, kopi, padi, kelapa sawit, bahkan untuk tanaman bunga dirumah Anda.

NUTRIFARM AG  adalah suplemen atau pupuk pelengkap cair biologis yang disemprotkan ke daun tanaman untuk memperbaiki pertumbuhan tanaman dan meningkatkan ketahanan dari pengaruh luar lingkungan tumbuh, sehingga tanaman tersebut lebih sehat kondisinya sehingga dapat memanfaatkan cahaya sinar matahari,air dan hara yang tersedia dalam tanah secara optimal.

NUTRIFARM AG telah diuji efektivitasnya oleh lembaga resmi milik pemerintah yaitu Balai Penelitian Tanaman Sayuran yang berada dibawah koordinasi Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen pertanian.

NUTRIFARM AG telah mendapat Nomor Pendaftaran Pupuk : P838/BSP/VI/2002 dari Direktorat Jendral Bina Sarana Pertanian, Departemen Pertanian sebagai pupuk pelengkap cair.

Isi: 1 liter

Cara Penggunaan Nutrifarm AG dan Perekat APSA pada tanaman bunga.

Pupuk Cair Nutrifarm AG ini juga bagus dan aman untuk digunakan pada tanaman bunga, jadi bagi Anda yang mempunyai hobi bertanam bunga sangat cocok pupuk Nutrifarm AG ini menjadi pilihan utama.

Dibawah ini cara penggunaan pupuk Nutrifarm AG dan Perekat APSA-800WSC Amway, pada tanaman bunga atau kebun kecil dipekarangan rumah Anda.

Cara Pemakaian 
1. Gunakan semprotan kecil yang berkapasitas 1 liter.
2. Larutkan 5ml Nutrifarm AG (1 sendok makan)
3. Tambahkan 5 tetes perekat pupuk APSA (gunakan pipet)
4. Semprotkan pada daun tanaman
5. Penyemprotan cukup 2 minggu sekali.

Bagi petani diwilayah sekitar Sukabumi sekarang tidak sulit lagi untuk mendapatkan informasi pupuk cair Nutrifarm AG, karena saya akan membantu Anda untuk memberikan informasi yang lengkap tentang pupuk cair Nutrifarm AG.

Semua produk Amway, hanya bisa dibeli melalui member ABO Amway.  Informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi ABO Amway melalui Kontak !
Load disqus comments

0 komentar